Wednesday, July 23, 2008

OpenOffice 2.4.1

Untuk mendukung aktifitas atau pekerjaan pemiliknya, hampir setiap komputer dilengkapi dengan aplikasi "Office". Microsoft office merupakan aplikasi/software yang sudah sangat populer. Namun sayangnya harganya cukup mahal untuk ukuran masyarakat Indonesia. Yang terjadi, banyak orang yang kemudian menggunakan aplikasi bajakan.

Bagi Anda yang ingin menggunakan software sejenis yang legal dan murah, OpenOffice bisa dijadikan sebagai solusi. Tidak hanya murah, tapi software ini bisa didapatkan secara gratis tanpa bayar sepeser pun!

Dalam situs resmi nya, dijelaskan bahwa OpenOffice.org 2 is the leading open-source office software suite for word processing, spreadsheets, presentations, graphics, databases and more. It is available in many languages and works on all common computers. It stores all your data in an international open standard format and can also read and write files from other common office software packages. It can be downloaded and used completely free of charge for any purpose.

Download OpenOffice 2.4.1 for Windows



No comments:

Software Blogs - Blog Catalog Blog Directory
Add to Technorati Favorites

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP